Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Drama Series Majisuka Gakuen AKB48 ke 7 Berjudul 'Majimuri Gakuen'


AKB48 akan kembali merilis sebuah Drama series dari 'Majisuka Gakuen', ini merupakan series yang ke-7 dimana Majisuka Gakuen yang ke-6 yang sebelumnya berjudul 'Cabasuka Gakuen' memiliki latar belakang di sebuah Club dengan imej Hostess untuk membayar hutang-hutang agar 'Majijo' tidak bangkrut. Dan kini di series ke-7 dengan judul yang berbeda yakni 'Majimuri Gakuen' akan kembali dengan cerita tentang Yankee antar sekolah yang sama seperti Majisuka Gakuen ke-5 dimana Miyawaki Sakura yang menjadi tokoh utamanya.


Kali ini yang akan menjadi Main Role adalah Oguri Yui, Yui-yui panggilan akrabnya yang sekarang juga sedang naik daun bersamaan dengan menjadi center di single ke-52 AKB48 'Teacher Teacher' menjadi pemeran utamanya.

Oguri Yui akan berperan sebagai siswa pindahan misterius yang bernama Shimizu Sayuri 'Lily', bersama dengan Okabe Rin as Asahi Hina 'Hina', Mukaichi Mion as Ikumi Kuwahara 'Rose' dan Kuranoo Narumi as Yamamoto Sumire 'Violet'.

Sekolah yang mereka tempati adalah 'Arashi-gaoka Gakuen' yang juga memiliki sebuah Hierarki (Tingkatan) kekuasaan di sekolah tersebut dan yang berada di puncak 'Dewan Mahasiswa' atau pemimpinnya yaitu Honma Hinata yang berperan sebagai Kanzaki Aran 'Kaiser', dengan wakilnya Ogino Yuka sebagai Kato Ayano 'Bismarck', Komandan pertama Kato Minami sebagai Aoi Hinata 'Eindz' dan Komandan kedua Taniguchi Megu sebagai Tomoko Kikuchi 'Zwei'

Dalam cerita ini Lily akan memberontak dan akan berjalan di jalan yang ia pilih sendiri tanpa mengikuti perintah Kaiser. Chick, Rose dan Violet terinspirasi sosok Lily dan mereka ikut bergabung dan membentuk sebuah team yang disebut bernama 'Hana-Gumi'.

Sementara Lily juga memiliki musuh terkuat dari sekolah industri dataran rendah di kota kasar yang mengelilingi Arashi-gaoka dan ketua mereka adalah Takino Yumiko as Seiko Matsumoto 'Manji' yang merupakan musuh terbesar Lily. Selain itu, Yokoyama Yui akan berperan sebagai Shirakawa Noriko 'Raman'.

Story:
"Utopia Arashigaoka" adalah kota baru yang menyedihkan dibangun oleh perusahaan real estate "Kanzaki Land", salah satu perusahaan terkemuka di Jepang. Di dalam kota tersebut ada "Private Arashigaoka Gakuen" yang juga didirikan oleh Kanzaki Land, dalam arti, hampir semua siswa yang tinggal di Utopia Arashigaoka, seperti sekolah penjara. Ada hirarki ketat di sekolahnya, Presiden dewan mahasiswa, anggota dewan mahasiswa, unit eksekusi disebut 'Royal Guards'. Mereka semua "dipilih orang", dan yang lainnya disebut "kaum awam". Presiden Dewan Mahasiswa Kaiser memiliki kuasa atas Arashigaoka Gakuen, dan mempunyai kekuatan luar biasa sebagai putri presiden Kanzaki Land. Memberikan perintah kepada rakyat biasa itu, "Jangan lihat ke atas, lihat ke bawah. Bahkan jika Kamu melihat ke atas, langit yang tidak tercapai hanya akan memudar, itu sangat disayangkan. Orang awam yang tinggal disini berpikir bahwa itu wajar untuk menunduk dan membayar pajak di gerbang sekolah, itulah akal sehat dunia kita di kota ini." Sampai mahasiswa pindahan misterius (Lily) muncul.."

Details:
Title: "Majimuri Gakuen (マジムリ学園)"
Genre: Action, Drama, School
Director: Touya Sato
Planning & Original: Akimoto Yasushi
Screenplay: Maruo Maruichi
Artist: AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, STU48
Airing Date: 26th July, 2018 / 25th Night
Time: 0:59 ~ 1:29 JST
Broadcast Network: Hulu, Nippon TV
Episodes: -
Website Official: Majimuri

Cast:
Arashigaoka Gakuen Hana-gumi
Oguri Yui (AKB48 Team 8) as Shimizu Sayuri "Lily"
Okabe Rin (AKB48 Team 8) as Asahi Hina "Hina"
Mukaichi Mion (AKB48) as Ikumi Kuwabara "Bara"
Kuranoo Narumi (AKB48 Team 8) as Yamamotot Sumire "Sumire"
Takahashi Ayane (AKB48 Team 8)
Yamauchi Mizuki (AKB48)


Arashigaoka Gakuen Student Council
Honma Hinata (NGT48) as Kanzaki Aran "Kaiser"
Ogino Yuka (NGT48) as Kato Ayano "Bismarck"
Yu Koyanagi (Actor)
Kato Minami (NGT48) as Aoi Hinata "Eindz"
Taniguchi Megu (AKB48) as Tomoko Kikuchi "Zwei"
Motoki ochiai (Actor)
Taisei Kusano (Actor)
Yokoyama Yui (AKB48) as Shirakawa Noriko "Raman"

Arechi kōgyō kōkō
Takino Yumiko (STU48) as Seiko Matsumoto "Manji"
Jo Eriko (NMB48)
Nomiya Mousaki

Endo Yuya

Tokyo
Matsuoka Hana (HKT48)
Obata Yuna (SKE48)
Yamamoto Ayaka (NMB48)

Reto Style Cafe "I love you"
Ma Chia-Ling (AKB48)
Denden

The strongest men in history
Yasuhiro Kido
Takayuki Suzuki
Grave Capital
Tomonori Hirose
Sakaguchi Seiju

4 comments for "Drama Series Majisuka Gakuen AKB48 ke 7 Berjudul 'Majimuri Gakuen'"

  1. Gan, kalo mau nonton ini harus nonton seri yang season 6 kebawah gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak harus, series yg ini beda sama series sebelumnya karena alur ceritanya udh beda ditambah bnyk pemain baru.

      Delete
    2. Kapan dramanya ditayangkan ?

      Delete
    3. 25 Juli / hari rabu malam

      Delete