Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

STU48 Akan Memiliki Sebuah Kapal Pesiar Sebagai Theater Resminya


STU48 yang adalah sister group AKB48 ke-6 region Jepang (Jika SDN48 juga dihitung) yang berada di Prefecture Okayama yang merupakan kependekan dari Setouchi48. Setouchi sendiri terkenal dengan 'The Inland Sea' yaitu Mediteranianya Jepang karna memiliki salah satu laut pedalaman terbesar di dunia.


STU48 berbeda dengan group 48 lainnya, karena konsep yang ia jalankan adalah melakukan Show Theater di sebuah Kapal. Kenapa? karena Setouchi berada di 7 pesisir Prefecture yaitu Yamaguchi, Hiroshima, Okayama, Hyogo, Tokushima, Kagawa dan Ehime.


Hari ini pada saat acara Handshake diadakan, manager STU48 mengumumkan sebuah Kapal Pesiar yang nantinya akan digunakan sebagai tempat Theater. Hal ini pun membuat semua member merasa senang karena inilah yang mereka tunggu sejak grup ini dibentuk pada bulan Maret 2017 lalu, banyak juga member yang menangis terharu terutama Yumirin (Takino Yumiko). Center STU48 ini sampai tak bisa menahan air matanya mendengar berita ini. 


Kapal Pesiar inilah yang nantinya akan digunakan STU48 untuk 'Berlayar' menuju 7 Prefecture, kapal ini memiliki panjang 77.8 meter & lebar 12.5 meter, cukup untuk membawa para member dan mengadakan Theater show bersama fans. Untuk show perdananya akan dilaksanakan pada musim panas nanti karena menunggu renovasi kapal selesai dan siap digunakan.
 


Post a Comment for "STU48 Akan Memiliki Sebuah Kapal Pesiar Sebagai Theater Resminya"