Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shuffle Team NGT48 Setelah Graduationnya Sang Kapten Kitahara Rie


NGT48 me-reshuffle team nya pada saat konser tunggal yang bertajuk "NGT48 Tandoku Concert ~ Toki wa Kita! Niigata Kara Zenkoku e!~ [NGT48単独コンサート~朱鷺は来た!新潟から全国へ!~]" di Toki Messe. Konser ini juga yang terakhir kalinya Kitahara Rie yang ditransfer dari AKB48 dan menjadi Kapten NGT48 ini bersama semua member NGT48 yang telah  3 tahun bersama sejak 2015 dibentuk.

Sebelum lagu akhir atau Encore ke-3, Manager Theater NGT48 Imamura Etsuro muncul dengan tuxedo bersama 5 member Draft ke-3 dan memberikan sebuah pengumuman mengenai Kabinet pertama untuk NGT48 yang akan dibentuk dan Team yang akan di shuffle, Kitarie menunjuk Katomina (Kato Minami) untuk menjadi kapten Team NIII karena suaranya yang suda diakui. Kemudian yang menjadi Wakil kapten yaitu Ogiyuka (Ogino Yuka) yang dipercaya untuk mendampingi Katomina. 


Shuffle ini akan resmi diterapkan pada bulan Juli mendatang, selain team NIII, team G juga akan dibentuk dan untuk Captain & Vice Captainnya akan di beritahukan pada saat Theater perdana team G nanti. 8 member Kenkyuusei juga dipromosikan ke team G ini, dan 5 member dari Draft member ke-3 menjadi anggota Kenkyuusei Team NIII.



ⓒAKS ⓒNews Dwango

Post a Comment for "Shuffle Team NGT48 Setelah Graduationnya Sang Kapten Kitahara Rie"