Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Takahashi Juri Mengumumkan Kelulusannya dan Akan Debut bersama Woollim Entertainment


Senin (4/3/2019), Takahashi Juri mengumumkan kelulusannya dari AKB48 saat tampil di theater Team B 'Theater no Megami'.

Hari ini merupakan hari Seitansai (Perayaan ulang tahun) Juri bersama Team B, karena schedule yang padat ia jarang ikut tampil di theater sehingga baru kali ini dapat dirayakan. Akan tetapi, hal mengejutkan ia katakan bahwa ia akan lulus dari AKB48 dan akan menuju Korea untuk bekerja bersama agensi Woollim Entertainment setelah resmi lulus nanti dengan membentuk sebuah Girl group baru.

Takahashi Juri pernah ikut bersama dengan beberapa member 48Group lainnya dalam acara PRODUCE 48, namun ia gagal debut dan hanya Sakura, Nako, Hitomi yang berhasil debut. Di agensi Woollim Entertainment ada dua member yang aktif menjadi anggota IZ*ONE yakni Kim Chaewon dan Kwon Eunbi.

Takahashi Juri pernah berkata bahwa AKS yang merupakan Agensi group utama 48 tidak dapat membantu membernya yang memiliki ambisi besar untuk berkembang lebih tinggi lagi sehingga mereka memutuskan keluar dari group. Mungkin ini salah satu alasan Takahashi Juri memutuskan untuk lulus dari group meskipun ia sedang menjabat sebagai kapten Team B saat ini. Meski begitu ia juga berkata bahwa ia tetap mencintai AKB48 karna banyak kenangan dan pengalaman yang ia dapat dan sudah merasa puas selama menjadi member.

Mengenai kelulusan Takahashi Juri ini untuk jadwal gradution show dan lainnya akan diumumkan di kemudian hari.