Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Group untuk 12 Trainee dari audisi Produce 48 bernama 'IZ*ONE'


Final audisi oleh PRODUCE 48 yang diadakan semalam akhirnya membentuk sebuah group yang dinamakan 'IZ*ONE', yang terdiri dari 12 trainee Japang-Korea dalam satu group.

Juara 1 dari audisi yang selenggarakan oleh seri PRODUCE 48 ini adalah Jang Won-young dari agensi STARSHIP Entertainment. Mereka terpilih melalui voting yang dilakukan oleh fans lewat SMS karena memang group ini dibentuk melalui fans yang memilih anggotanya dan disebut 'Produser Nasional', 12 trainee ini akan mendapatkan promo selama dua setengah tahun sebagai group 'IZ*ONE'. Sebelumnya jumlah trainee yang mengikuti acara ini yakni 96 trainee, namun di setiap episode yang totalnya 12 selalu ada yang terliminasi.

Meski begitu, setelah acara tersebut selesai pro-kontra pun muncul dari hasil pilihan final semalam, banyak fans yang tidak puas dengan hasil itu karena merasa trainee yang memiliki talenta tidak terpilih dan hanya masuk 20 besar. Namun semua ada peraturannya dan hasilnya pun sudah diputuskan melalui voting yang dilakukan selama acara ini dilaksanakan.

Dan inilah ke-12 trainee yang terpilih menjadi anggota 'IZ*ONE'.

1.
2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12.


Source: Mwave

Post a Comment for "Group untuk 12 Trainee dari audisi Produce 48 bernama 'IZ*ONE'"