Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Imaizumi Yui 'Yuichanzu' Mengumumkan Kelulusannya dari Keyakizaka46


Melalui website Keyakizaka46 dan blog resminya Imaizumi Yui mengumumkan graduation dari Keyakizaka46. Zuumin yang merupakan nama akrabnya adalah member generasi pertama Keyakizaka46 sejak group itu dibentuk tahun 2015 lalu.

Ia juga masuk ke dalam sebuah unit yang bernama "Yuichanzu" yang beranggota 'Imaizumi Yui' dan 'Kobayashi Yui', dan sudah memiliki 5 lagu yang menjadi coupling song single utama Keyakizaka46. Zuumin memiliki suara yang bagus dan pandai bermain gitar jadi sangat disayangkan jika harus graduation lebih awal dalam kurun waktu 3 tahun ini.

Berikut ini adalah isi dari blog resminya Zuumin:

"Untuk fans yang selalu mendukung Keyakizaka46"

"Beberapa bulan belakangan aku tidak mengikuti kegiatan Live dan event penting. Maaf telah membuat Anda khawatir akan hal ini. Aku paham bahwa beberapa orang merasa kurang nyaman tapi berpikir bahwa mereka tak sepenuhnya mengerti."

"Mulai dari event jabat tangan, konser, rehearsal. Aku sangat ingin hadir di acara pertemuan (Handshake) bersama penggemar. Sayangnya, keadaan memaksaku sebaliknya dan tidak dapat menemui mereka hanya membuatku lebih frustrasi."

"Aku menghargai jerih payah penggemar yang bersorak-sorai menyemangatiku dan Keyakizaka walau sebenarnya aku tidak hadir dalam beberapa acara grup, ku minta maaf akan hal itu."

"Namun belakangan aku khawatir akan keadaan diriku sendiri. Aku telah membuat keputusan besar dan sangat berat, aku mengumumkan lulus dari Keyakizaka46. Bersyukur karena mendapatkan dukungan begitu besar berasal dari fans, member, staf serta teman-teman."

"Ini adalah single terakhirku sebagai member Keyakizaka46, dan karena aku tidak bisa berpartisipasi dalam single ke-7 ini staf mengatakan padaku bahwa akau tetap dapat berpartisipasi dengan lagu solo berjudul "Hi ga Noboru Made" / "Until The Sun Rises", tepat seperti perasaanku saat ini.

"Aku sudah banyak mendapatkan pengalaman penting seperti yang berhubungan dengan bernyanyi , bertemu banyak orang dan fans. Aku benar-benar menyayangi fans yang mendukung seseorang sepertiku, terima kasih banyak."

"Meskipun aku masih ingin bekerja sebagai member Keyakizaka46 namun mulai dari sekarang akan terus bekerja dengan bakatku setelah lulus dari group nanti"

"Aku ingin membuat sebuah tempat dimana aku dapat bercengkrama dengan fans yang ku sayangi, aku akan melakukannya, ini sebuah janji"

"Mengenai aktivitas kedepannya akan kukabarkan lagi setelah konsultasi dengan staff. Ini adalah blog yang panjang tapi terima kasih sudah membaca sampai akhir"

"Imaizumi Yui (今泉佑唯)"