Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AKB48 Akan Menyiarkan Langsung AKB48 Sekai Senbatsu Sousenkyo di Youtube


AKB48 melalui fanpage Facebook resminya mengumumkan bahwa pada tanggal 16 Juni nanti saat acara 'AKB48 53rd Single Sekai Senbatsu Sousenkyo' diselenggarakan akan mengadakan Live Streaming melalui kanal Youtubenya.

Hal ini dilakukan agar semua fans dari seluruh dunia dapat menyaksikan langsung acara yang sangat sakral ini tanpa harus datang ke 'Nagoya Dome' ataupun yang tidak bisa hadir. Dimana total member yang berpartisipasi dari AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, STU48, BNK48 & TPE48 akan bersaing memperebutan posisi puncak untuk mendapatkan gelar 'Queen of AKB48' di 2018 ini.

Live Streaming melalui Youtube ini dapat disaksikan oleh 246 Negara, namun ada tiga negara yang tidak bisa  mengaksesnya, yaitu Jepang, China & Thailand. Akan tetapi ketiga negara tersebut masih dapat menyaksikan melalui saluran khusus yakni:
Jepang (Fuji Television & BS SKY Perfect!)
China (Tencent Video)
Thailand (Workpoint/Facebook Live)

Live Streaming akan dimulai pukul 4PM - 9:24PM [JST] atau untuk waktu Indonesia 14.00 WIB - 19.24 WIB. Untuk pembukaan acara tidak ada streaming namun waktu tersebut hanya untuk pengumuman hasil votingnya.

LIVE STREAMING via Youtube cek Disini



Post a Comment for "AKB48 Akan Menyiarkan Langsung AKB48 Sekai Senbatsu Sousenkyo di Youtube"