Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Goto Rara SKE48 Hiatus Untuk Fokus Belajar ke Universitas


Hari ini pada event handshake single SKE48 "Muishiki no Iro", Goto Rara dari Team E  mengumumkan bahwa ia akan Hiatus (Istirahat sementara) dari kegiatan SKE48. Alasannya karena ia ingin fokus belajar untuk melanjutkan kuliah di Universitas. Pernyataan ini juga sudah ditegaskan melalui akun twitter nya.

Gadis yang memiliki hobby bermain Golf ini mengatakan jika ia akan hiatus mulai tanggal 30 April 2018, terhitung dari tanggal itu ia tidak akan ikut serta dalam event SKE48 apapun tapi besok ia masih mengikuti photo sesi AKB48 untuk terakhir kalinya sebelum hiatus. Belakangan ini Rara juga sudah mencukur rambutnya menjadi pendek mungkin untuk persiapan mendaftar ke Universitas yang ia pilih, belum diketahui jurusan apa yang ingin dipilih namun Rara memiliki minat yang besar dalam Bahasa Inggris.

Dan berikut cuitannya melalui twitter:
"Saya mengumumkan hari ini bahwa saya akan hiatus dari SKE48 pada tanggal 30 April! Mulai sekarang saya ingin memfokuskan diri untuk belajar. Ketika saya kembali, saya senang jika kalian menerimanya dengan hangat! ! Saya ingin berterima kasih kepada SKE untuk menerima saya kembali lagi!"






Source Foto: Yuasa
Manager SKE48

Post a Comment for "Goto Rara SKE48 Hiatus Untuk Fokus Belajar ke Universitas"