Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bernama BNK48 The Campus Rumah BNK48 Ini Resmi Dibuka


BNK48 (Bangkok48) resmi membuka Rumah nya sendiri, acara launching ini dilakukan kemarin pada tanggal 26 April 2018. Dinamakan 'BNK48 The Campus', yang berada di lantai 4 The Mall Bangkapi, Bangkok.  Thailand.

Serupa dengan sistergroup AKB48 lainnya, namun BNK48 memiliki fasilitas yang sedikit berbeda dengan group 48 lainnya yaitu adanya Cafe, Shop, Theater khusus BNK48 dalam satu area dan juga adanya 'Kabesha' (Foto member yang dipajang) yang berada diluar Theater, biasanya berada di lorong menuju Theater.


Penampakan isi dari Theater BNK48 tidak jauh berbeda dengan group 48 lainnya namun kita belum tahu seperti apa isi dibalik tirai yang tertutup tersebut. Untuk kapasitas penontonnya belum ada konfirmasi dari BNK48 Office, namun kemungkinan sama seperti theater 48 lainnya sekitar 250 - 350 orang.


Theater, Shop & Cafe BNK48 berada bersebelahan di 'BNK48 The Campus', hal ini memudahkan para fans untuk menuju tempat yang ingin dikunjungi dan jika terjadi antrian pun mereka tidak perlu berdesakan dengan pengunjung lainnya.

Theater BNK48 akan resmi dibuka pada tanggal 11 Mei 2018, dengan pertunjukkan perdana "PARTY ga Hajimaru yo" yang akan dibwawakan oleh BNK48 Team BIII. 4 hari setelah Single ke-3 mereka "Shonichi"  dirilis, sebelumnya mereka juga telah merilis single pertama "Aitakatta" dan yang kedua "Koi Suru Fortune Cookie".

via TheMallThailand

via Viewka99

For Your Information:

Pada saat Handshake BNK48 Campus Card Handshake diadakan di "Mcc Hall The Mall Bankapi", venue event melebihi kapasitas sehingga sampai mengantri kelaur venue, ini membuktikan jika fans BNK48 disana sangatlah antusias menyambut Idolgroup idola mereka ini.



Post a Comment for "Bernama BNK48 The Campus Rumah BNK48 Ini Resmi Dibuka"