Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HKT48 Mengumumkan Single ke 11 Mereka

HKT48 Baru saja mengumumkan Single terbaru mereka di konser HKT48 Spring Arena Tour yang diadakan di Saitama Super Arena Hall hari ini. Di pertengahan konser itu muncul Vtr yang meminta fans untuk melihat akun twitter official HKT48 15 menit kemudian, lalu muncul lah cuitan berupa video yang menunjukkan info bahwa HKT48 akan  merilis single ke-11 mereka pada tangal 2 Mei 2018.

Judul dari single tersebut adalah 早送りカレンダー  (Hayaokuri Karendā), jika diartikan mungkin seperti 'Kalender Berjalan Cepat'. Selain itu, hal yang menarik adalah Center dari single ini yaitu Nakochan (Yabuki Nako) & Mikurin (Tanaka Miku)! ya, ini pertama kalinya mereka yang juga satu generasi ke-3 HKT48 duet menjadi Wcenter di A-Sides Single HKT48 (A-Sides: Single Utama & B-Sides: Coupling Song). Karena sebelumnya pernah tapi hanya di B-Sides dengan lagu 'Namaiki Lips'. 



Hal yang menarik lainnya adalah di Single ke-51 AKB48 'Jabaja' Mikurin terpilih masuk menjadi senbatsu, hal itu mungkin membuat Nako sedikit sedih karena tidak terpilih di single tersebut dan hal itu ditunjukkan ketika ia curhat saat on Showroom. Namun akhirnya Nako pun juga ikut terpilih menjadi Senbatsu AKB48 untuk single ke-52 yang akan dirilis tanggal 30 Mei 2018 nanti, info tersebut di dapatkan dari Showroom yang memang disiarkan untuk menginfokan siapa saja member yang ikut di single tersebut. Dan akhirnya sekarang mereka bersama kembali menjadi Wcenter di single terbaru HKT48, Congrats!!!

 


Berikut adalah member yang masuk Senbatsu Single ke-11 HKT48:

Wcenter Yabuki Nako x Tanaka Miku
1. Miyawaki Sakura (Sakuratan)
2. Sashihara Rino (Sasshi)
3. Matsuoka Hana (Hanachan)
4. Moriyasu Madoka (Madoka)
5. Tashima Meru (Meru)
6. Matsuoka Natsumi (Natsu)
7. Motomura Aoi (Aoi)
8. Toyonaga Aki (Aki)
9. Fuchigami Mai (Maichan)
10. Tomiyoshi Asuka (Asuka)
11. Komada Hiroka (Piichan)
12. Ueki Nao (Nao)
13. Aramaki Misaki (Mirun)
14. Hirona Unjo (Nappi)





Post a Comment for "HKT48 Mengumumkan Single ke 11 Mereka"